MPP, Melawi – Kalbar Polres Melawi mengelar Press Release pengungkapan Kasus selama Operasi Pekat Kapuas 2021 Press Release dilaksanakan di Aula Tri Brata Polres Melawi, Senin 19/04/21.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto, melalui Kabag Op Polres Melawi AKP, Aang Permana dalam kegiatan press release menyampaikan, Oprasi Pekat Kapuas 2021 ini merupakan operasi preventif yang dilakukan Kepolisian.”Operasi pekat ini dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah, khususnya di Kabupaten Melawi terutama menjelang bulan suci Ramadhan hingga Idul Fitri nanti,” jelasnya.

Lebih lanjut ungkap AKP Aang Permana, dalam Operasi Pekat Kapuas – 2021 yang dilaksanakan dari 29 Maret 2021 hingga 11 April 2021 ini, Polres Melawi berhasil mengungkap sebanyak 55 kasus dan didominasi kasus miras 29 kasus.

“Operasi Pekat Kapuas – 2021 Polres Melawi berhasil mengungkap 55 kasus dan yang paling banyak adalah kasus miras sebanyak kasus Miras. Selain itu ada juga masyarakat dengan sukarela menyerahkan senjata api rakitan jenis Lantak ,” ungkapnya.

Lebih lanjut ungkap AKP. Aang Permana, dari 55 pengungkapan selama Op Pekat Kapuas 2021 kasus tersebut, 5 orang tersangka, 4 orang tersangka kasus perjudian, 1 orang tersangka kasus narkotika.

” Yang lain seperti kasus tepiring, kasus petasan dan miras kita lakukan pembinaan dengan membuat surat pernyataan”, pungkasnya. Jon

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini