MPP,Humas Polda Sulut – Dalam razia kendaraan bermotor yang dilaksanakan malam minggu (17/4/2021) hingga dini hari, Satuan Lalu Lintas Polres Bitung berhasil mengamankan 21 unit sepeda motor yang menggunakan kanlpot bising serta pelanggaran lantas lainnya, yang secara kasat mata dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan operasi dilaksanakan secara hunting atau mobile, dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi, yang berlansung di sepanjang ruas jalan R.W. Monginsidi sampai dengan jalan Samratulangi area pusat Kota Bitung.

Barang bukti pelanggaran selanjutnya dibawa oleh petugas lalu lintas ke Mapolres Bitung.

Dikonfirmasi pada Minggu pagi (18/4/2021), Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, razia ini dilakukan sebagai upaya yang dilakukan Kepolisian untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

“Saat ini Polda Sulut dan jajaran sedang menggelar Operasi Keselamatan Samrat 2021. Selain melakukan penindakan terhadap pelanggaran yang meresahkan masyarakat maupun yang berpotensi menyebabkan kecelakaan, Polri juga melakukan imbauan lalu lintas dan prokes pencegahan covid-19,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Iapun berharap masyarakat semakin patuh dan disiplin dalam menaati aturan dalam berlalulintas. Selain itu juga tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 yang masih ada. Hms

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini