Media Purna Polri, Cangkuang-. “Bripka Dian Rosdiana” selaku Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat, setiap malam berkeliling melaksanakan Tarawih bersama warga. Kali ini Bhabinkamtibmas melaksanakan Tarawih keliling di Mesjid Baitussalam Komplek Gadingtutuka 2 Blok M RW 12, Desa Ciluncat, Kecamatan Cangkuang-Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan Tarawih keliling tersebut, banyak manfaat yang bisa saya ambil tentunya bersilaturahmi untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat. Banyak program dari Pemerintah yang bisa disampaikan yaitu, memberikan himbauan Kamtibmas tentang peningkatan kegiatan ronda malam dalam rangka antisipasi C3 (Curas, Curat dan Curanmor) serta himbauan sekaligus pengawasan Prokes Covid-19 kepada Jamaah Tarawih, jelas Bripka Dian Rosdiana. Sabtu malam 17/04/2021

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan penjelasan Presiden RI tentang berbagai hal dan pertimbangan larangan Mudik tahun ini sesuai dengan arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M yang disampaikan oleh Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap malamnya secara bergiliran ke tiap-tiap Mesjid di 14 RW yang ada di wilayah Desa Ciluncat, Kecamatan Cangkuang-Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan terpisah, Ketua RW 12 Komplek Gadingtutuka 2 “Bapak Opik” menyambut baik kegiatan Tarawih keliling yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut. Tentunya banyak hal yang kami dapat terkait informasi dan pembinaan Kamtibmas di wilayah kami, juga tentang informasi dan pencegahan penyebaran Covid-19.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini