MEDIA PURNA POLRI, KOTABARU –  Pengabdian seorang istri yang Ikhlas melayani, dan mendampingi suami. Baik susah maupun senang saat mewujudkan cinta dan pengabdian terhadap Daerah yang diimpikan menjadi Kabupaten yang sejahtera dan berkembang.

Siti Mariani, Demikian nama perempuan itu yang setiap hari menghabiskan waktunya untuk mendampingi dan melayani keperluan suami, Ir. H. Burhanudin yang menjabat sebagai Wakil Bupati Kotabaru Tahun 2015 – 2020.

Usai masa jabatnya sebagai Wakil Bupati, Ir. H. Burhanudin maju mencalonkan diri sebagai kandidat Calon Bupati di bumi Sa-ijaan yang menempuh jalur independen berpasangan dengan Drs. H. Bahrudin Nomor urut 02.

Mengingat pesan suami, Hj. Siti Mariani tidak pernah merasa lelah untuk menghabiskan waktu bersama suami. Bahkan dia menikmati kerjaan dan kewajiban sebagai seorang istri pejabat.

“Saya selalu ingat pesan suami, jangan pernah merasa tinggi diri sebagai istri pejabat. Semua istri statusnya sama yang harus menghabiskan waktunya untuk mengabdi dan memenuhi keperluan suami, “tutur Mariani sambil tersenyum, “kepada Awak Media.

Pengabdian sang istri pejabat ini tidak hanya diketahui di lingkup ruang rumah tangga, tapi juga dituturkan seorang Mahasiswa yang duduk di bangku perguruan tinggi Universitas Lambung Mangkurat.

Abdul Wahab, seorang Mahasiswa ini yang sering menyaksikan pengabdian Sang istri pejabat saat beberapa kali bertamu di kediaman Ir. H. Burhanudin waktu ia menjabat sebagai Wakil Bupati Kotabaru.

“Setiap saya bertamu kerumah pak Burhanuddin, yang menghidangkan minuman seperti kopi, itu langsung Istri pak Burhanudin, “tutur Wahab.

Baru kali ini, yang saya temui, ada istri pejabat setiap tamunya dilayani seperti itu, lanjut Abdul Wahab.

Sekelas istri pejabat Wakil Bupati kebanyakan membebankan kepada pembantu yang dipekerjakannya, “pungkasnya.

Penulis : TIM MPP KOTABARU.

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini