Media Purna Polri- Taneh Pinem. Kesebelasan Tanah Pinem FC berhasil keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan POP Dairy FC dengan skor telak 2-0 di partai final turnamen sepakbola Bupati Cup Dairy 2019, yang berlangsung di Stadion Panji Sidikalang, Kamis (23/10/2019) pada pukul 10.00.  Wib.

“Kita bisa asal mau, itulah semboyan yang dilontarkan salah seorang tim kesebelasan Taneh Pinem FC dengan semangat yang menggebu dan mengatakan “kami, aku, kita adalah Tanah Pinem dengan rasa optimis disambut baik dan antusias oleh warga Se-Kecamatan Tanah Pinem.

Kami juga sangat berterima kasih kepada Pemkab Dairy, TNI, Polri Dairy serta seluruh masyarakat yang telah mendukung terlaksananya turnamen sepakbola Bupati Cup Dairi 2019, “ungkapya.

Persepsi Ginting mantan Kades Pamah mewakili masyarakat se Kecamatan Tanah Pinem mengatakan “Sangat apresiasi dan bangga atas perhatian kinerja Bupati Dairi, inilah langkah awal untuk melahirkan atlet muda yang berprestasi. Tentunya dan sekaligus mencari generasi muda yang berbakat dalam hobinya. Dengan olahraga seperti ini, para generasi muda kita dapat terhindar dari narkoba. Karena dengan acara seperti ini ke depannya kita dapat menjalin lebih baik lagi rasa persaudaraan ciptakan sportifitas menuju yang aman, damai dan sejuk.

Terimakasih juga kepada kesebelasan Taneh Pinem FC dengan kerja keras sudah mengharumkan nama baik daerah se Kecamatan Taneh Pinem, “Ucapnya. Kepada para pemenang pertandingan turnamen sepakbola Bupati Cup Dairi 2019, saya mewakili warga se Kecamatan Taneh Pinem mengucapkan “Selamat dan sukses, terima kasih sudah mengharumkan dan mengangkat nama baik Kecamatan Taneh Pinem. Dengan turnamen ini, mari terus tingkatkan ajang olahraga di Kecamatan Taneh Pinem jaga sportifitas, terus berlatih agar menjadi putra-putri Dairi yang berprestasi dan dapat membawa nama baik bangsa dan negara,”ungkapnya.

Tambahnya lagi “Ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana turnamen yang sudah membantu dengan baik berjalannya pertandingan dengan lancar, terimakasih juga saya ucapkan kepada seluruh penonton yang sudah memberikan simpati tanpa membuat keributan, “ungkapnya.

(Agustina Sby/Robinson Ginting)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini