MEDIA PURNA POLRI,KAB.GARUT-Turnamen sepak bola Danrem Cup V Tahun 2019, secara resmi dibuka oleh Danrem 062/TN, Kol. Inf. Parwito, yang diikuti oleh 58 Tim yang berasal dari wilayah Priangan Timur. Menggunakan sistem babak pertama dan kedua sistem setengah kompetisi, bàbak 16 besar sampai final menggunakan sistem gugur, dan akan memakan waktu 51 hari dan 77 pertandingan.

Pada sambutannya dalam
pembukaan turnamen tersebut Danrem 062/TN, Kol inf. Parwito menegaskan Open turnamen sepakbola Danrem Cup V ini merupakan rangkaian Hari Proklamasi Kemerdekaan RI dan HUT ke-74 TNI serta HUT ke-57 Korem 062/TN. Rabu (28/08).

“Turnamen ini merupakan wujud kepedulian Korem 062/TN dalam rangka menjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat melalui bidang olahraga persepakbolaan, disamping untuk memacu kemajuan sepakbola, juga sebagai ajang pembinaan bagi lahir talenta-talenta sepakbola yang berprestasi, dengan harapan nantinya tim sepakbola Priangan Timur bisa ikut event dikancah Nasional.” tegasnya.

Pembukaan Turnamen yang digelar di lapang Makorem 062/TN jalan Bratayudha, Kec Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat ditandai dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Danrem 062/TN. Rabu ( 28/08/ 2019).

Turut hadir Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, FKPD Kabupaten Garut, Paŕa Dandim, Kasi, Dankasatbalak Jajaran Korem 062/TN, Kadispora, Ketuà Koni, PSSI dan Jajaran Pengurus Persigar Kabupaten Garut.

(MPP WANDHA)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini