Media Purna Polri, NTT — Dalam memperingati hari raya Idul Adha atau hari raya Kurban, Masjid Darusalam Sikumana di tahun 2019 ini menyembelih 19 ekor Kambing dan 9 ekor Sapi.

Hal ini di katakan oleh ketua panitia korba, Patrai, S.Sos kepada media ini di halaman Masjid Darusalam Sikumana, Jl.H.R Koroh Kel. Sikumana, Kec. Maulafa, Kota Kupang, Minggu (11/8/2019).

Dikatakan Patrai, untuk tahun ini Jemaah Masjid Darusalam memberikan korban Kabing sebanyak 19 ekor dan Sapi sebanyak 9 ekor.

“Untuk sapi kami Jemaah patungan. 7 orang boleh patungan untuk 1 ekor sapi. itu ada aturannya, sedangkan kambing per orangan” katanya.

Ia melanjutkan, untuk tahun ini bantuan dari pemerintah tidak ada. karena kami melakukan tarik lot sehingga kami Masjid Darusalam Sikumana tidak dapat. mudah-mudahan di tahun berikut kami bisa dapat.

Hal yang sama juga di tambahkan oleh Paman Bahtiar salah satu panitia. Dia mengatakan, dari 19 ekor Kambing dan 9 ekor Sapi, dagingnya nanti kami fokus bagikan kepada 227 kepala keluarga (KK) nanti kalau masih ada kami akan bagikan kepada seputaran lingkungan Masjid.

Harapan kami kedepan agar untuk sumbangan bisa lebih bertambah lagi dan kami juga mengharapkan sumbangan dari pemerintah. ujar Paman Bahtiar.

(Oscar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini