MEDIA PURNA POLRI,GOWA – Wujud kepedulian antar sesama kembali dilakukan oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, pada Jumat (18/01) sore ini.

Kepedulian itu ditunjukkannya saat mengunjungi seorang anak yang menderita lumpuh sejak lahir di Dusun Erelembang Kecamatan Tombolopao Kabupaten Gowa.

Ia adalah Indra Nur. Bocah yang masih berusia 13 tahun ini diketahui telah mengalami kelumpuhan sejak lahir, dimana ia hidup dalam keterbatasan ekonomi bersama sang ibu Norma yang hanya bekerja sebagai buruh tani.

Kedatangan Kapolres yang turut didampingi Kapolsek Tombolopao Iptu H. Jamarang ini pun disambut penuh hangat dan sukacita oleh sang Ibu.

Rasa empati pun nampak terlihat jelas di raut wajah Kapolres Gowa, saat melihat langsung Indra yang saat itu dalam kondisi terbaring layu. “Indraa.. Halo nak,” tutur Shinto sembari mengusap kepala bocah tersebut.

Kapolres pun tak luput memberikan support kepada sang Ibu untuk tetap semangat dalam merawat dan mengasihi sang anak. “Tetap semangat, Bu. Rawat indra dengan penuh kasih sayang,” tambahnya.

Sejumlah bantuan berupa sembako dan santunan pun diberikan Kapolres dalam kunjungannya tersebut. “Apa yang kami lakukan ini adalah wujud peduli kami terhadap sesama. Semoga sang ibu bisa diberi kekuatan dan kesehatan selalu untuk merawat Indra,” ujar Shinto.

Ungkapan terima kasih setinggi-tingginya pun tak henti-hentinya diutarakan Ibu Norma atas kepedulian Kapolres Gowa. “Terima kasih Bapak Kapolres atas waktu luangnya untuk mengunjungi kami,” ucapnya.(MPP SULSEL).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini