MEDIA PURNA POLRI,KALTENG-Sebanyak 36 Personil Polres HSU, Polres HSU melaksanakan kenaikan pangkat. Rabu(2/1/2019) Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.IK memimpin langsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Pangkat Pengabdian anggota Polres HSU periode 1 Januari 2019.

Upacara Korps raport kenaikan pangkat yang digelar dihalaman Mapolres HSU pada pukul 08.00 WIN diikuti PJU Polres HSU seluruh anggota Polres HSU dan Bhayangkari.

Kenaikan pangkat anggota Polri merupakan salah satu program pembinaan karir bagi Personel Polri yang dilaksanakan secara objektif,didasarkan pada ketentuan yang berlaku dengan memperhatikan penilaian aspek mental kepribadian, kemampuan,prestasi, kinerja, pendidikan serta masa dinas.

Profesionalisme penilaian dilakukan oleh kebijakan karier sehingga anggota Polri yang berprestasi akan diberikan reward atau penghargaan sedangkan terhadap anggota Polri yang melakukan pelanggaran disiplin, Pelanggaran kode etik maupun pidana umum akan diberikan punishment atau hukuman sesuai dengan tingkat kesalahan yang dilakukan.

“Mari kita lakukan dengan hati dan etika, bahwa kita Polri untuk layani masyarakat berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat HSU, pahami apa yang menjadi tugas dan wewenang sebagai anggota polri”, Jelas Kapolres.

Sesuai dengan data yang ada, jumlah Personil yang naik pangkat adalah sebanyak 36 yang terdiri dari Brigadir 33 Personel, 3 Personel Pama.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.IK mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat baik anggota Polri semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan semangat kerja dan membawa kebahagiaan baik untuk pribadi maupun keluarga, jaga kekompakan dan tingkatkan semangat dalam bekerja secara profesional.

Rangkaian upacara sekaligus tanda kehormatan dan ucapan selamat Bpk Kapolres HSU kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat.(Humas/TS,SH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini