(MPP) Tangerang – Organisasi Masyarakat BPPKB Banten khususnya DPAC Pasar Kemis mendapat 2 sertifikat penghargaan sekaligus.

Penghargaan berupa 2 sertifikat tersebut dianugrahkan kepada DPAC BPPKB Pasar Kemis karena aksi sosial kemasyarakatan yang di lakukan pada tanggal 26 Desember 2018 kemaren yang telah melakukan aksi penggalangan dana untuk korban tsunami di Banten dan langsung turun ke lokasi terkena Tsunami tersebut yang tepatnya di Kecamatan Sumur Pandeglang Banten untuk mengantarkan logistik bantuan.

Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Saudara Noven Saputera selaku Pimpinan Umum Media Purna Polri sekaligus Sekjen AMPHIBI yang di terima langsung oleh Ketua DPAC Tb.A.Azis yang didampingi oleh Pembina H.Ardiyan Santos SE MM dan Panglima DPAC Pakem Ali Badai di Posko DPAC Pasar Kemis di Kawasan Industri Cinglu Pasar Kemis Tangerang,Minggu (30/12/2018).

Dok1. Foto Penghargaan dari Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI -Yasos BKS
Dok 2.foto penghargaan dari Media Purna Polri

Dua buah penghargaan tersebut di berikan oleh Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI – Yayasan Sosial BKS dan Media Purna Polri kepada DPAC BPPKB Pasar Kemis karena bentuk wujud Apresiasi dan rasa bangga karena di jajaran DPAC Pasar Kemis khususnya memiliki Jiwa kemanusiaan yang sangat tinggi.

Salah satu wujud kebanggaan dimana Jajaran beserta Rombongan DPAC BPPKB Pasar Kemis langsung turun ke Lokasi yang sangat terpelosok di Ujung Kulon yang belum terjamah dari bantuan.”ucap Ketum AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si melalui telepon selulernya.

Perkataan Ketum AMPHIBI pun itu di tambahkan oleh Noven Saputera Selaku Pimpinan Umum Media Purna Polri yang sekaligus Sekjen AMPHIBI,”sangat benar karena saya melihat langsung dan ikut serta bersama jajaran DPAC Pasar Kemis yang dimana dengan semangatnya untuk mengantarkan secara langsung bantuan tersebut ke titik lokasi dengan tanpa ada rasa takut akan Tsunami Susulan yang di infokan.”tambah Noven Saputera.

Ketua DPAC BPPKB Tb.A.Azis mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI -Yayasan Sosial BKS dan Media Purna Polri yang telah mendukung kegiatan Sosial kemasyarakat yang kami lakukan dan sampai memberikan kami suatu penghargaan.

Semoga Sinergitas BPPKB dengan Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI – Yayasan Sosial BKS dan Media Purna Polri selalu terjalin dengan baik terutama dalam kegiatan Sosial Kemasyarakatan di Negara Republik Indonesia ini.”Tutupnya. (Zaenal.A/Ophoy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini