(MPP) Lamandau – Balapan meningkatkan perkembangan kemajuan Daerah dan memperkenalkn daerah Ujank Bento salah satu pendiri dunia otomotif,balapan motor di Kabupaten Lamandau.

Ia bercerita, sejak kecil hobi di balapan bahkan masa kecilnya sudah membuat sirkuit balapan sepeda engkol di seberang Rt 09 dan pernah juga setelah mengenal motor tersebut.

Ujang Bento menambahkan, jadi raja jalan balap motor dan balap liar di jembatan kujan, dan jalan batu betanggui ,belum pernah di kalah untuk balapan khususnya di Kabupaten Lamandau.

Waktu semasih belum punya istri, hobi menaiki motor Rx King dan pernah gemparkan Di Kabupaten Lamandau balap motor Rx king dan Ninja di jalan Batu Betanggui.

Setelah ini Ujang Bento menjadi ketua Lamandau motor sport yang satu satu punya sirkuit pribadi yang dinamakn sirkuit padang akasia.

Yang sudah dikenal se-Kalimantan, bahkan pembalap  Risky.HK Nasional pernah di undang beraksi di tikungan dan superbal lumba-lumba yang di desain oleh Ujank Bento sendiri,sirkuit padang akasia Tahun 2006 ujang bento bikin sirkuit Sendir, sirkuit Padang Akasia.(Sahwandi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini