MEDIA PURNA POLRI,LAMANDAU- Acara Memperingati hari ibu ke-90 tingkat Kecamatan Sematu Jaya,Kabupaten Lamandau 2018.Tema Bersama meningkatkan peran parampuan dan laki-laki dalam membangun ketahanan keluarga untuk kesejahtraan Bangsa.

Tema perempuan sebagai Ibu bangsa berperan mewujudkan ketahanan keluarga sebagai pilar membangun Negara yang adil dan Sejahtera.Desa Wono Rejo 12 Desember 2018.

Selanjutnya Wakil Ketua PKK Kabupaten Lamandau Istri Wakil Bupati Lamandau “Saridah” menyampaikan,memperingati hari Ibu seperti saat ini merupakan untuk mengenang jasa-jasa kaum Ibu atau perempuan,Para Ibu mempunyai peranan yang sangat menentukan bagi perkembangan dan keberadaan manusia, kita semua ada lantaran Ibu.

Dan ibu pulalah yang mendidik kita, sehingga kita menjadi manusia yang berguna bagi Nusa dan Bangsa serta Agama disamping itu, Ibu memainkan perannya sebagai pejuang pembangunan di Negeri tercinta ini.

Ibu sebagai tiang Negara dan Ibu adalah cermin kemajuan Bangsa dan Negara,demikian pentingnya peran kaum Ibu sehingga tidak masanya lagi seseorang meremehkan kaum Ibu, khususnya dalam era pembangunan seperti sekarang ini.

Banyak kedudukan dan jabatan dipegang oleh kaum Ibu, ini menunjukkan betapa majunya kaum Ibu di masa kini,”Katanya.

Dan kegiatan Hari Ibu di hadiri mantan Wakil Bupati Kabupaten Lamandau,Drs Sugiyarto M.A.P Calon DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Dapil 3,Anggota DPRD Kabupaten Lamandau,Hadi Suyono,Triyono,Ketua LPTQ Kabupaten Lamandau,H.Arsyadi Madiyah.Camat Sematu Jaya Turmudi dan seluruh Kepala Desa Sekecamatan Sematu Jaya,Ibu-Ibu dan tamu undangan.(Sahwandi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini