(MPP) Barsel Kalteng – Sudah lama sekali warga mendambakan adanya keseriusan perbaikan dari Pemerintah Daerah untuk melakukan perbaikan jalan antar Desa ke Kota Barito Selatan, salah satunya jalan Desa Penda Asem menuju Desa Lembeng Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan.

Sesuai hasil pantauan team MPP, beberapa kali melintasi jalan ini, belum juga kelihatannya ada perhatian serius dari Pemerintah Daerah dalam waktu untuk menganggarkan revovasi terhadap jalan ini,sehingga timbul suatu pertanyaan,,Kapan yaa ??

Disaat awak media melintasi jalan ini dan meminta konfirmasi (10/12/18) bersama salah satu warga AIDA yang berdomisili di Rt 13 Desa Penda Asem itu, Dia menerangkan,bahwa kami selaku warga sudah lama menantikan perbaikan jalan ini Soalnya jalan ini sudah lama,hampir 7 tahunan tidak ada perbaikan oleh Pemerintah Daerah.”ucapnya.

Padahal ini katanya Panjang jalan ini dari Penda Asem menuju Simpang Tiga Desa Lembeng  sekitar lima kiloan lah antara ujung Desa Penda Asem  menuju Simpang Tiga Desa Lembeng.”jelasnya.

Sehingga semua warga sangat berharap dalam waktu dekat ini,perbaikan jalan dalam terealisasikan.” ucapnya.(tif k)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini