MEDIA PURNA POLRI,JAKARTA- Intruksi Kapolda Metro Jaya kepada jajarannya untuk jalankan operasi begal dan jambret menjadi perhatian penuh tugas saat ini, mirisnya korban penjambretan yang mana merupakan seorang wanita penumpang Ojek Online tewas dalam aksi tersebut,Selasa(3/7/2018).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menyampaikan ” Benar pada hari Minggu 01Juli 2018 Pukul 08.00 Wib, telah terjadi pencurian (jambret) yang berawal korban naik ojek online melintas di depan Gedung Gudang Garam Jalan A Yani Kelurahan Cempaka Putih Timur tiba-tiba pelaku merampas tas milik korban sehingga korban terjatuh dari sepeda motor yang ditumpanginya.” Jelas Kombes Pol Argo Yuwono.

“Melihat korban terjatuh dan terpental pelaku langsung melarikan diri selanjutnya korban di bantu oleh beberapa saksi dan di bawa ke RS Mitra Kemayoran yang akhirnya meninggal dunia dalam perawatan.” Tambah Kombes Pol Argo Yuwono.

“Korban dengan inisial W, 37 Tahun, Perempuan, Islam, Karyawan Swasta, Jalan Kebon Nanas Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur.” Terang Kombes Pol Argo Yuwono.

“Selanjutnya korban di bawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum jenazah perkaranya ditangani Polrestro Jakarta Pusat.” Ucap Kombes Pol Argo Yuwono.

” Kasus ini masih dalam penyelidikan ” Tutup Kombes Pol Argo Yuwono.  (Willy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini