MEDIA PURNA POLRI,LAMANDAU-Pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah serentak yang dilaksanakan  di Kecamatan Menthobi Raya Kabupaten Lamandau pada Rabu 27 Juni 2018 berjalan aman dan kondusif.

Herli Supian Seketaris Camat Menthobi Raya saat di wawancarai di ruang kantor,Ia mengatakan,” Setelah pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah 27 Juni 2018 yang baru selesai kondisi Kecamatan Menthobi Raya Kabupaten Lamandau aman dan tidak ada lagi gesek-gesekan.

Semuanya berjalan sesuai dengan kondisi sekarang dan bisa di lihat selanjutnya tidak ada lagi saling menjatuhkan satu sama lain semua kembali berjalan Normal dan aman seperti sedia kala masyarakat pun tentunya menyambut dangan baik hasil Pilkada dan sesuai dengan pilihan mereka masing- masing.

Selanjutnya di Kecamatan Menthobi Raya dan Desa Masing-masing dan Untuk TPS rata-rata Linmasnya 2 orang,untuk TNI Dan Polisi 5 orang.

Selanjutnya Seketaris Camat Herli Supian menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat, harapan kami setelah pelaksanaan Pilkada serentak ini khususnya di Kabupaten Lamandau dan yang utama di Kecamatan Menthobi Raya mari kita terima hasil dan proses pemilihan ini dengan lapang dada dan tidak ada lagi Blok A dan Blok B semuanya bersatu,semua untuk Lamandau,”Himbaunya.

Namun untuk data kami, untuk Paslon Hero suara yang masuk kurang lebih 78 persen,positif  pasangan Hero menang untuk Menthobi Raya dan Masyarakat Menthobi Raya pun menyambut dengan positif,” Tutup Herli Supian.

(Sahwandi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini