MEDIA PURNA POLRI,KUKAR – Kapolsek Muara Kaman AKP TM. Panjaitan bersama Anggotanya menciduk seorang yang terindikasi menyalah gunakan Narkoba.
Sabtu, (30/06) jam 19.00 wita.

Mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jln.Poros PT. SKL Desa Sabintulung Kec. Muara Kaman Kab. Kutai Kartanegara, sering terjadi transaksi dan peredaran Narkotika jenis Shabu.
Atas informasi tersebut Kapolsek Muara Kaman perintahkan Anggotanya untuk melakukan penyelidikan di Tkp tersebut.

Selanjutnya pada jam 17.00 wita Anggota berangkat menuju Tkp dan sekira pukul 19.00 wita di dapati seorang Laki – laki sedang berjalan mengarah ke PT. SKL Desa Sabintulung Kec. Muara Kaman.
Atas ketanggapan petugas kemudian orang yang dicurigai tersebut dihentikan dan dilakukan pemeriksaan dan hasil penggeledahan badan telah ditemukan
1 ( satu ) paket Narkotika jenis Shabu yang disimpan dalam kotak rokok merk Marlboro Gold Light, dan diselipkan di kantong belakang celana merk Levi’s yang dipakainya, selanjutnya Tsk dan BB dibawa ke Mapolsek Muara Kaman untuk proses hukum.

Setelah ditanya petugas TSK mengaku bernama dengan inisial RH (30) dan BB yang ada padanya adalah miliknya yang rencana akan digunakan sendiri bersama Kawan – kawannya, pungkas Panjaitan.
Dari tangan Tsk diamankan BB berupa :
– 1 (satu) paket Narkotika jenis Shabu dengan berat 0,29 gram.
– 1 (satu) buah kotak rokok merk Marlboro Gold Light.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya Tsk diamankan di Polsek Muara Kaman guna di proses hukum dan penyidikan lebih lanjut, ucap Kapolres Kapolsek Muara Kaman Akp TM. Panjaitan.
(Monty)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini