MEDIA PURNA.POLRI,BOGOR – Kapolsek Parungpanjang Kompol Nurahim menyatakan setelah dilakukan rapat pleno rekapitulasi oleh PPK Kecamatan Parungpanjang dilakukan pergeseran logistik pemilukada ke KPU Kabupaten Bogor.

“Dalam rangka keamanan dalam perjalanan pergeseran logistik pemilukada dari Kecamatan Parungpanjang ke KPUD Kabupaten Bogor
kami telah menerjunkan dua personil Kepolisian dan juga ada dari TNI,” ujarnya Kompol Nurahim kepada *Media Purna Polri net* Minggu (1/7/2018).

Kompol Nurahim menjelaskan, pengawalan tersebut tidak hanya dilakukan personil Polsek, saja namun juga melibatkan dua personil TNI dan satu orang dari Pol PP beserta Ketua PPK dan anggota.

“Ini semua untuk menjamin keamanan terhadap logistik Pemilukada sampai ke KPU Kabupaten, dan dari pihak PPK akan melakukan serah terima tugas, dan tanggung jawab terhadap logistik pemilukada yang telah selesai di rapat pleno tingkat Kecamatan,” yang ada diwilayah Parungpanjang, Terangnya. Kompol Nurahim.

Kegiatan pengamanan Proses Pengiriman Logistik Pilkada 2018 dipimpin oleh Kapolsek Parungpanjang Kompol Nurahim dengan padal Kecamatan Parungpanjang
Dan didampingi Kanit intelkam lPDA Gandi SF Selanjutnya dilakukan Pengawalan,oleh Kanit Reskrim Polsek Parungpanjang IPTU lrwan Alexsander SH MH dan Bripka Juanda Bersama Anggota PPK, dan Anggota Panwas.

Kapolsek Parungpanjang Kompol Nurahim Menambahkan adapun Logistik Pilkada 2018 yang dikirim dan dikawal dengan rincian.
1. Kotak Suara Pilgub : 164 Kotak Suara.
2. Kotak Suara Pilbup :164 Kotak Suara.
3. Surat Suara : 151352 Suara.

Pamwal menggunakan 3 kendaraan Mobil box :
1. Mobil box no Pol F- 8068-GM yang dikemudikan oleh Sodara Heri
2. Mobil box no.pol F- 8069 GM yang dikemudikan oleh Sodara Herman.
3. Mobil box no Pol F- 8495-GO yang dikemudikan oleh Sodara Suparman.

Selama kegiatan Pamwal Logistik penggeseran Surat Suara Beserta kelengkapan hasil Pleno terbuka di kecamatan Parungpanjang Selama kegiatan Aman dan Kondusif terangnya Kompol Nurahim. (Mpp.Yusuf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini