MEDIA PURNA POLRI,KUKAR- Kapolsek Muara Muntai AKP SALAMUN, SH. berhasil mengungkap pelaku penyalah gunaan Narkoba berinisial S (33) karena terbukti memiliki, menyimpan dan menguasai Narkotika golongan 1 jenis Sabu,Selasa( 26/06), jam 11.20 wita.

Berawal atas adanya Informasi dari masyarakat bahwa, ada seseorang yang mencurigakan sedang berada di atas Jembatan Rebaq Rinding seperti sedang menunggu seseorang, dengan adanya informasi tersebut 2 orang Anggota Polsek bersama Anggota Koramil yang sedang melaksanakan Pam TPS langsung menuju TKP dan menemukan pelaku sedang sendirian, selanjutnya dilakukan pemeriksaan/penggeledahan badan dan ditemukan 1 (satu) paket Narkotika jenis Sabu yang disimpan pada kantong celana sebelah kiri dan ditemukan lagi 2 (dua) paket kecil Sabu di dalam SILIKON HP milik pelaku, kemudian petugas mengamankan TSK ke Polsek Muara Muntai untuk diproses lebih lanjut.

Adapun Barang Bukti (BB) yang disita dari tangan Tsk berupa :
– 1 (satu) paket Narkotika jenis Sabu berat kotor 0,11 gr.
– 2 (dua) paket kecil Narkotika jenis Sabu berat kotor 0,19 gr.
– 1 (satu) buah handphone merk Xiaomi warna gold.

Kapolsek Muara Muntai AKP SALAMUN, SH mengatakan, pengungkapan ini adalah merupakan pelaksanaan 7 Program Kerja Prioritas Kapolres Kukar AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI, yakni Saber Preman.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya TSK “S” dipersangkakan melanggar pasal 114 jo pasal 112 UU.RI No. 35 Tahun 2009 tentang NARKOTIKA.
( Monty)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini