MEDIA PURNA POLRI,CIAMIS- Dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 72, Polres Ciamis menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk pembagian sembako terhadap Satrio (10 tahun) bertempat di Dusun Cibogor Rt. 04 Rw. 02 Ds. dan Kec. Panawangan Kab. Ciamis,Minggu(24/06/2018).

Satrio adalah seorang anak penderita Disabilitas sejak dari lahir ( tidak mempunyai kaki dan tangan sejak dari lahir ), dengan penanggung jawab Kapolres Ciamis AKBP BISMO TEGUH PRAKOSO, S.H.,S.IK.,MH.

Selain Kapolres Bismo turut hadir dalam acara ini, Kasat Lantas Polres Ciamis beserta Personil, Kapolsek Panawangan besarta Personil, Sie Humas Polres Ciamis, Personil Koramil Panawangan, serta Perangkat Desa Panawangan.

Saat pemberian bahan – bahan pokok tersebut pihak keluarga Satrio menyatakan banyak – banyak rasa terima kasih yang sebesar – besarnya atas kunjungan dan perhatian Bapak Kapolres Ciamis beserta jajaran kepada anaknya sebagai penderita Disabilitas.

Kapolres Ciamis menyampaikan rasa turut prihatin kepada keluarga Satrio, dan mendo’akan agar Satrio dan keluarga diberi kesabaran dan ketabahan, dan kelak menjadi anak yg shaleh dan berbakti kepada Agama, Orang Tua dan Negara. (Ida/TR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini