MPP,BANDUNG – Pengundian nomor urut keempat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 berlangsung dengan meriah, Pengundian bertempat di gedung SOR Arcamanik, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (13/2) malam.

Empat pasangan calon yang akan bertarung dalam Pilkada Jabar telah mendapat nomor urut masing-masing.
Keempat pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Barat yakni Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (RINDU) dengan nomor urut 1, Tb Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) dengan nomor urut 2, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) dengan nomor urut 3, dan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Duo DM)  dengan nomor urut 4.

Masing-masing calon mendapatkan jadwal berkampanye menunggu keputusan dari KPU, Karena setiap pasangan untuk melaksanakan kampanye harus menunggu jadwal yang akan ditetapkan oleh KPU.

“Mau diacak atau secara berurutan untuk berkampanye di wilayah mana baginya tidak masalah yang penting berjalan tertib” Ucap Deddy Mizwar selaku Calon Gubernur nomor urut 4.

Setelah mendapatkan nomor urutnya masing-masing, Sebagai penutup Cagub dan Cawagub membacakan deklarasi damai dan menandatangani naskah deklarasi damai di pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

(Anggi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini