Media Purna Polri, Kudus – Kepolisian Resor Kudus terus melaksanakan operasi kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 selama.Giat Operasi  ini di lakukan di beberapa ruas jalan baik di perkotaan maupun  di ruas jalan antar kecamatan  di lakukan sebanyak 2 kali pagi dan sore hari. Belum lama ini Satuan Lalu Lintas Polres Kudus melaksanakan Operasi di depan Mapolres Kudus . dengan menurunkan sebanyak 26 personil .

Operasi yang di pimpin Kaur Bin Ops Lantas Polres Kudus Iptu Sucipto yang di Dampingi KRI Iptu Cipto berhasil melakukan Tilang sebanyak 58 Kendaraan roda 2 dan mengamankan kendaraan tanpa surat surat sebanyak 7 kendaraan roda 2. Kasat lantas Polres Kudus AKP Eko Rubiyanto Sik SH dalam keterangannya yang di sampaikan Kaur Bin Ops Iptu Sucipto mengatakan .

Operasi ini bertujuan agar masyarakat lebih disiplin lagi di dalam mengendari kendaraan di jalan dengan melengkapi Surat surat seperti SIM dan STNK serta tidak lupa menggunakan Helm sebagai pengaman.Selain itu pelaksanaan Operasi ini juga akan menindak tegas bagi kendaraan yang menggunakan kenalpot bising.Iptu Sucipto dalam keterangannya mengatakn, bagi kendaraan yang menggunakan Kenalpot yang bukan standar maka kami akan perintahkan untuk melepas dengan diganti kenalpot yang aslinya. Dengan sering di gelarnya operasi ini di harapkan angka kecelakaan di jalan akan menurun . (SW)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini