MPP,Bandung-Memasuki masa kampanye Pilkada,Sering terjadi resistensi di masyarakat.Untuk mencegah ketidak rukunan yang diakibatkan oleh dukung-mendukung calon gubernur Jawa Barat maupun calon Walikota Bandung,Maka perlu diadakan kesamaan persepsi di masyarakat bahwa menentukan pilihan bukanlah sesuatu yang bisa menyebabkan putusnya hubungan silaturahmi antar sesama.
Kapolsek Bandung Kulon Kom. Pol. Kasmilan SH.

Pada hari Rabu tanggal 24 Januari 2018 pukul 09.00 wib di Halaman Mako Polsek Bandung Kulon melaksanakan Launching Program Sejuta Kawan dalam rangka Pilkada aman tingkat Polsek Bandung Kulon.

Maksud kegiatan adalah guna memperkuat program sejuta kawan Polrestabes Bandung “Kami Adalah Kawan Anda”Dalam rangka Pilkada aman untuk meningkatkan kerjasama dengan seluruh penyelenggara pemilu,Partai politik dan komponen masyarakat agar terwujud pilkada aman,Tertib dan kondusif khususnya di kota Bandung.
Adapun launching sejuta kawan tingkat Polsek Bandung Kulon di hadiri oleh kurang lebih 100 orang terdiri unsur Muspika,Lurah sekecamatan Bandung Kulon, PPK, PPS, Tomas, Toga dan Jaga Lembur.

Dengan kegiatan ini,Diharapkan masyarakat bisa melaksanakan kegiatan pilkada dengan keadaan aman,damai, Tidak saling menghujat dan waspada terhadap intrik provokasi yang bertujuan memecah belah kerukunan masyarakat kota Bandung. (Wanda)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini