Media Purna Polri, Tanah Karo – Menjelang Pilkada 2018, TNI – Polri di wilayah Kabupaten Karo melaksanakan kegiatan Olahraga apel bersama dalam rangka membangun sinergitas untuk mewujudkan sitkamtibmas yang aman, lancar dan kondusif. Kegiatan berlangsung di lapangan Mako yonif 125/ SMB jln.suprapto no.1 kelurahan Padang Mas Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, Jumat (12/01/2018).

Kegiatan yang diawali senam bersama, dilanjutkan lomba saling menggendong, tarik tambang, lomba lari sprint, Bola voli dan dimeriahkan hiburan musik keyboard Karo.

Komandan apel Dankiban yonif 125/SMB kapten inf Jmh Tampubolon dalam amanatnya menyampaikan agar kekompakan dan solidaritas tetap dijaga dan tidak ada jarak antar TNI-POLRI, netralitas TNI-POLRI dalam pelaksanaan pilkada tahun 2018 ini  selalu berkoordinasi untuk memantau situasi wilayah Kabanjahe agar tetap kondusif.

Dandim 0205/TK Inf Letkol Taufiq Rizal Batubara SE mengatakan, harapan nya dengan sinergitas yang telah dibangun TNI-POLRI di wilayah Kabupaten Karo ini kiranya dapat membantu dan menyelesaikan kesulitan rakyat yang ada wilayah Karo dalam segala aspek, apalagi kita selaku TNI POLRI masih mampu untuk selalu berusaha dan memberi yang terbaik dalam mengayomi Tanah Karo ini baik dibidang keamanan dan meringankan beban pengungsi terkhusus saat erupsi gunung Sinabung.

Selesainya acara Olahraga Bersama, dilanjutkan  acara hiburan nyanyi dan joget bersama, setelah itu acara pemberian hadiah bagi juara peserta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini