Tangerang 10 Januari 2018

Media Purna Polri, Tangerang – Beberapa waktu yang lalu perayaan tahun baru 2018 telah dilewati bersama. Sekarang kita Bangsa Indonesia sedang melaksanakan acara Akbar yaitu “PILKADA” diseluruh Indonesia,termasuk Kota Tangerang yang dimana mencalonkan jawaranya untuk menjadi Walikota& Wakil Walikota Tangerang “H.Arief Wismansyah & Drs.H.Sachrudin yang diusung dari partai: Partai Demokrat,Golkar,PDI-P, GERINDRA, PKB, PKS, PPP, PAN, Nasdem.Setelah dari ke 10 partai pengusung,ada 2 partai pendukung diantaranya Partai Perindo & PSI (Partai Solidaritas Indonesia).

Acara Deklarasi atau Sosialisasi ini dimulai sekitar pukul.14.00.WIB dan dihadiri juga oleh Kapolres Metro Tangerang “Kombes Pol Drs.Harry Kurniawan,SIK.,MH dan jajaran dari Kepolisian Sektor Kota Tangerang,para kaum Ulama dan Sesepuh.

Ribuan masa (pendukung) dari beberapa penjuru Kota Tangerang tidak menyulutkan semangat Akbar ini untuk memberikan dukungan kepada calon jawara mereka,walaupun cuaca sedikit kurang mendukung awalnya.Tetapi itu dapat tertutupi oleh kegembiraan yang dihibur oleh Band Wali.

Calon pemimpin ini sangat yakin sekali akan menjadi pemenangnya.Bagaimana tidak yakin,dari ke 10 partai yang duduk di DPRD Kota Tangerang,semuanya mengusung pasangan ini..Bisa dikatakan juga “pasangan tunggal”. Banyak perubahan terjadi di Kota Tangerang ini,hingga meraih 70 penghargaan yang dimana pasangan calon ini pernah memimpin Kota Tangerang periode 2013-2018.

Beliau berdiri tegap,ramah dengan senyuman menyapa masyarakat Kota Tangerang disaat pidato di langgatan Alun-alun A.Yani.
“Mari lanjutkan dan kita buat Kota Tangerang menjadi lebih maju lagi..”.Salah satu bagian dari pidato “H.Arief Wismansyah.

Apakah ada perubahan yang lebih baik lagi di kota tercinta ini jika mereka terpilih di periode berikutnya?Mari dukung mereka dan berikan kesempatan kembali untuk periode 2018-2023.
Selama Deklarasi dan Silaturahmi ini, semua berjalan dengan baik yang didukung juga oleh pihak keamanan dari Kepolisian,Koramil,Pol PP,Pemuda Pancasila (PP),PEKAT,BPPKB dan POKDAR Jatiuwung dibawah pimpinan “Kompol Eliantoro Jalmaf,SIK.,MIK” yang menjaga penuh selama acara berlangsung.

Acara Deklarasi & Silaturahmi ini selesai sekitar pukul.17.30.WIB dan setelah ini pasangan tunggal ini langsung menuju kantor KPU Kota Tangerang yang tidak terlalu jauh dari tempat acara sebelumnya.

Pasangan tunggal ini tetap memberikan sapa kepada masyarakat disekitar sambil berjalan dan sesekali menyalami masyarakat. Tidak terlihat ada suatu perbedaan atau batas yang diberikan calon pemimpin ini..Diiringi juga oleh lantunan qasidahan dan pengamanan.

Sesekali di kantor KPU Kota Tangerang,petugas KPU sudah siap menunggu dan menyambut dengan baik.

Kemudian pasangan tunggal ini menduduki tempat yang sudah disediakan oleh petugas KPU. Sambil mendengar kata sambutan dari Ketua & Komisaris KPU Kota Tangerang, dilanjutkan dengan penyerahan Dokumen dari partai-partai pengusung yang diwakili oleh Bp.Ahmad Baihaqi (Partai Demokrat) yang diserahkan kepada Ketua KPU Kota Tangerang.
Kemudian pada Tanggal 12-13 Januari 2018 akan ada pemeriksaan kesehatan yang sudah tertuai dalam peraturan. Setiap calon dipastikan sehat jasmani dan rohani.

“Majulah Kota Tangerang”

 

“HARI INI DAN MASA DEPAN….LANJUTKAN!!”

(Tim MPP Jan.P.Bigman.s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini