Media Purna Polri,Tanah Karo – Kapolres Tanah Karo mengadakan coffee morning bersama pejabat utama Polres untuk menjalin kebersamaan dan kekeluargaan.

Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu diadampingi Wakapolres Kompol E Situmorang

mengadakan kegiatan coffee morning di seluruh jajaran polres tanah Karo yang bertempat di aula Purpur Sage Polres Tanah Karo yang bertujuan untuk para Bhabinkamtibmas  diharapkan dapat mencegah terjadinya kejahatan konvensional dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Rabu (10/01/2017).

Dalam sambutannya Kapolres Tanah Karo menghimbau kepada seluruh jajaran Polres Tanah Karo “bahwa Pentingnya peran serta Bhabinkamtibmas dalam kontribusi terhadap gangguan kamtibmas secara keseluruhan.

Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam menyelesaikan suatu permasalahan dan pentingnya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dan Etos kerja dalam melayani masyarakat harus di Tingkatkan dan di laksanakan.

Tambahnya lagi Kapolres menghimbau kepada seluruh jajaran Polres Tanah Karo “jangan sampai terjadi permusuhan dan konflik sesama polri, jadi mari kita bina kebersamaan tali silaturahmi dan rasa persaudaraan yang intinya “kejujuran itu yang diutamakan dan mengayomi masyarakat sangat penting “tegasnya.

Setelah selesai acara coffee morning selesai di hari yang sama, Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu mengarahkan personil jajaran Polres Tanah Karo untuk menjaga dan melakukan pengawalan terhadap eksekusi sebidang tanah diperladangan pamah di Desa Bintang Meriah Kecamatan Kuta Buluh Kabupaten Karo seluas sekitar 12.000M, sesuai surat putusan MA RI nomor 2937k/Pdt/2018 antara pihak pemohon dan termohon.

Dalam pelaksanaan eksekusi dihadiri oleh Kabag Ops Polres Tanah Karo KOMPOL BAGI UKUR SEMBIRING, Kapolsek Kuta Buluh AKP ERLONGGENA SEMBIRING, Kapolsek Payung AKP SATRIA SEMBIRING, Danramil Payung KAPTEN E PERANGIN ANGIN, Sekdes Bintang Meriah ZEKKI KABAN, pihak pemohon Asil Bangun, pihak termohon tidak hadir, dan Juru Sita PN Kabanjahe (RS).

Pada saat Pelaksanaan eksekusi berlangsung dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh Personil Polres Tanah Karo, dan Personil Polsek Payung beserta Polsek Kuta Buluh, Rabu (10/01/2018) pada pukul 10.45 wib.

Sesuai Sprin Nomor : Sprin/37/I/2018 dengan jumlah personil 34 orang dibawah pimpinan Kabag Ops Polres Tanah Karo KOMPOL Bagi Ukur Sembiring. (R.G/team)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini