Mpp,Banda Aceh – Masyarakat Kampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, tadi malam digegerkan temuan tiga sosok mayat didalam ruko yang juga berfungsi sebagai gudang di Jalan TP Panglima Polem Ujong, Dusun Pocut Meurah Inseun, Gampong Mulia Banda aceh.

Hingga pukul 22.45 WIB malam ini, Senin (8/1/2017) polisi masih melakukan proses olah tkp dan identifikasi di lokasi kejadian. Belum ada keterangan resmi yang diperoleh dari pihak kepolisian.

Sumber-sumber masyarakat menginformasikan, ruko tersebut dihuni oleh keluarga Asun (warga turunan) yang juga berfungsi sebagai gudang barang grosir.

Kecurigaan warga telah terjadi sesuatu di dalam ruko konstruksi dua lantai itu sudah mulai merebak sejak Senin sore, apalagi ada laporan seperti bau amis darah.

Akhirnya pada Senin malam, sekitar pukul 20.00 WIB, polisi dan aparat kelurahan setempat membuka paksa ruko tersebut dan mendapati tiga sosok mayat di dalamnya.

“Laporan sementara, ketiga mayat itu adalah pasangan suami istri dan seorang anak berusia tujuh tahun. Belum jelas apakah mereka korban pembunuhan atau faktor-faktor lain. Polisi sedang bekerja di TKP,” kata seorang sumber kepada awak media.(Suwanto/team)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini