Media Purna Polri.net – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Kudus kumpulkan seluruh ketua Anak Cabang Partai Demokrat se Kabupaten Kudus di kantor DPC Partai Demokrat Jl. Mejobo Kelurahan Mlati Kidul Kecamatan Kota Kabupaten Kudus.

Pertemuan yang di selenggarakan, Rabu( 03/01/2018) sebagai persiapan untuk pengurus di dengan datangnya tahun politik di 2018. Seluruh ketua anak cabang partai Demokrat di bekali dengan Pendidikan Politik.

Mengambil tema ” Sosialisasi Pelaksanaan Pilkada Serentak Th. 2018 Untuk
Pemenangan Partai Demokrat”,tampak hadir Ketua Partai Demokrat Edi
Kurniawan SE, Ketua Bapilu Ahmad Sholeh dan jajaran pengurus DPC.

Edi Kurniawan, SE, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa partai Demokrat
Kabupaten Kudus mengusung calon Wakil Bupati dari kader demokrat sendiri.

“Perlu diketahui bahwa per 01/02/2018 Drs. Noor Yasin, MM yang saat ini menjabat sebagai Sekda Kabupaten Kudus telah resmi pensiun sebagai PNS dan beliau telah siap bergabung menjadi Kader Partai Demokrat” Ungkap Edi Kurniawan atau lebih dikenal dengan nama Sarwo bi Khotob yang di sambut tepuk tangan oleh peserta Pendidikan Politik malam ini.

Selanjutnya Sarwo bi Khotob menegaskan bahwa sesuai Keputusan DPP Partai
Demokrat yang di tanda tangani oleh Ketua Umum DPP partai Demokrat Dr.H.Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ), DPD Partai Demokrat secara resmi mengusung Bakal Pasangan Calon Bupati Kudus 2018 – 2023 Masan SE.,MM dan Drs.Noor Yasin, MM pada Pilkada Serentak (27/07/2018) nanti.

Selaku kader Demokrat harus tunduk dan patuh serta mengamankan rekomendasi dari DPP dan berjuang memenangkan pasangan Masan-Noor Yasin menjadi Bupati dan wakil Bupati Kudus periode 2018-2023.Untuk kader yang tidak mematuhi keputusan partai agar legowo apabila dikenai sangksi oleh partai, tegas ketua DPC Demokrat Kudus.( AF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini