Media Purna Polri,Medan – Sungguh malang nasib Korban : Hendra, 36 tahun, wiraswasta, islam,alamat jln Sekata Gg.Plamboyan Kel.Sei Agul Kec.Medan Barat.Tewas saat didalam perjalanan menuju kerumah sakit karena ditikam oleh istri korban sendiri yakni : Hajijah (32 thn) jln. Sekata Gg.Plamboyan No. 01 kel Sei Agul Kec.Medan Barat.

Informasi yang dihimpun bahwasanya ada pertengkaran suami istri yang disaksikan
tetangga korban yakni : 1. Raya (26 thn) ibu rumah tangga, jln. Sekata Gg. Plamboyan .
2.Dedi (33 thn) Wiraswasta, Jln. Sekata Gg.Plamboyan Kel.Sei Agul Kec. Medan Barat.

Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani Sik menjelaskan ” sekira pukul 08.00 wib, saksi 1 mendengar ribut2 dirumah korban, menurut keterangan saksi, setelah pertengkaran terjadi, sekira pukul 10.00 wib korban keluar dari rumahnya dengan kondisi paha sebelah kiri yang luka dan mengeluarkan banyak darah dan sudah dalam kondisi lemas smbil meminta tolong kepada tetangga sebelah, dan melihat korban sudah lemas, Saksi 2 berusaha membantu korban dan mencarikan becak untuk membawa korban kerumah sakit Sufina Aziz, kemudian korban dibawa bersama istrinya kerumah sakit , namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan, dan korban meninggal dunia,personil kepolisian medan barat langsung turun dan mengadakan olah TKP untuk pengembangan dan korban akan dilakukan visum oleh tim inafis .jelas Kompol Revi.

Selanjutnya tambah Kompol Revi mengatakan ” bahwasanya menekankan tidak benar dengan beredarnya berita korban tewas karena kelamin nya dipotong oleh istrinya, yang jelas hanya luka tikam dipaha kiri korban dan pelaku yakni Hajijah sedang dalam pemeriksaan lidik lebih lanjut oleh petugas.ujar Kompol Revi. (Team)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini