MPP, BENGKULU – Mengakhiri tahun pelajaran 2020/2021, SMA Negeri 1 Rejang Lebong melepas 355 siswa kelas 12. Pelepasan alias perpisahan siswa kelas 3 tahun ini berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya. Dimana perpisahan tahun ini mengambil konsep pesta taman untuk menghindari penularan Covid-19.

Perpisahan berlangsung di halaman belakang SMAN tertua di Rejang Lebong pukul 09.00 WIb hingga siang,mp- polri Rabu (7/4/2021).
Kepala SMAN 1 RL Farji Susanta mengatakan pelepasan siswa kelas tiga mengambil konsep pesta kebun.” Ya, bahasa kini pesta taman la. Ini kan untuk mematuhi prokes,” ujar Kepsek.
Ditambah Waka Humas Edy Suprianto.

“Perpisahan selain dilakukan di taman sekolah juga dilaksanakan pership.” Ship pertama 5 kelas, Kedua 5 kelas dan terakhir 4 kelas. Satu ship paling lama 2 jam,” jelas Edy yang dekat dengan wartawan ini.
Lanjut Edy, mematuhi prokes siswa memaksi masker, fishel, hingga menjaga jarak.” Kita siap kan kursi yang berjarak untuk siswa,’ ungkap Edy.

Apakah banyak siswa terima di PTN favorit? Edy mengatakan cukup banyak.” ,Ya, ada tapi data lengkap saya lupa. Tapi anak anak ini belum ada kelulusan.Kita optimis lulus 100 persen,” demikian Edy Suprianto sembari menambahkan siswa terbagi kejurusan IPS dan IPA.
Firdaus/Ish

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini