Media Purna Polri, Cileunyi-. Untuk menekan aksi tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor pada malam hari,  personil Unit Sabhara Polsek Cileunyi, Polresta Bandung-Polda Jabar terus mengoptimalkan upaya Kepolisian dengan melakukan patroli pada tempat-tempat rawan aksi kriminalitas. Minggu malam (04/04/2021)

Dengan mempergunakan kendaraan dinas kegiatan patroli dilaksanakan oleh personil Unit Sabhara Polsek Cileunyi dengan melaksanakan patroli terhadap tempat yang menjadi sasaran bagi para pelaku melakukan aksi kriminalitas utamanya pada Mesin ATM yang berada di Kantor Perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Cileunyi guna mencegah adanya tindak kriminalitas 3C (Curas, Curat dan Curanmor). Senin dini hari (05/04/2021).

Tanpa mengenal lelah, malam ini personil sambangi secara Mobiling mengunjungi beberapa tempat objek vital Perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Cileunyi seperti, Bank BRI, BNI, BJB, BPR Syariah Parahyangan untuk mengantisipasi potensi rawan kejahatan.

Dalam sambangnya, petugas menemui Satuan Pengamanan (satpam) yang berjaga di tempat objek vital Perbankan sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas dan Prokes 5M yang harus dijalankan oleh semua komponen masyarakat dalam menanggulangi mewabahnya Covid-19.

“Kami menghimbau kepada petugas Satpam agar tetap waspada dan berhati-hati selama melaksanakan tugas jaga, lakukan kontrol patroli dan sesekali cek CCTV yang terpasang pada Mesin ATM maupun yang ada di Kantor untuk meminimalisir segala hal yang tidak di inginkan seperti pembobolan Mesin ATM /Skiming”, himbau Aipda Sutandi.

Sementara itu Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo. SH menegaskan, pada malam hari menjadi perhatian khusus bagi personil Polsek Cileunyi karena rawan meningkatnya aksi kejahatan atau bahkan sampai dini hari. Maka, dengan adanya giat patroli yang dilakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cileunyi, ungkap Kapolsek.

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini