Media Purna Polri, Baleendah-. Patroli kepada warga masyarakat binaannya, Bhabinkamtibmas Baleendah, Polsek Baleendah-Polresta Bandung “Aipda Kadar Rahmat” membagikan masker secara gratis. (Minggu, 04/04/2021)

Pembagian masker tersebut merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di tingkat RT, RW, Kelurahan hingga Kecamatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M melalui Kapolsek Baleendah AKP. Sungkowo. S.H., M.H mengatakan, di masa PPKM Mikro saat ini Polsek Baleendah terus melakukan kegiatan sambang dan membagikan masker.

“Pembagian masker ini rutin kami lakukan dengan tujuan, untuk mencegah Covid-19 dan warga masyarakat sadar akan kesehatannya masing-masing”, ‘ucapnya.

Di sela-sela pembagian masker, “Aipda Kadar Rahmat” juga menyampaikan pesan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas). Dimana seluruh warga desa binaan harus selalu disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Tanpa kesadaran warga masyarakat Covid-19 akan tetap ada di Indonesia yaitu, dengan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari”, ‘ujarnya.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini