Media Purna Polri, Soreang-. Sebagai upaya untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas yang aman di tengah masa Pandemi Covid-19 sekaligus untuk memutus mata rantai penyebarannya utamanya di wilayah Kecamatan Soreang-Kabupaten Bandung, dilakukan secara masiv dan menyeluruh oleh aparat keamanan melalui berbagai upaya termasuk patroli Harkamtibmas serta mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan kegiatan Operasi Yustisi.

Kegiatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh personil Polsek Soreang-Polresta Bandung, Koramil Soreang dan Satpol PP yang pada malam ini mengelar dan melaksanakan patroli sekaligus pendisiplinan protokol kesehatan bertempat di wilayah Kecamatan Soreang. kamis malam (01/04/2021)

Dalam kesempatan pendisiplinan protokol kesehatan ini yang bertempat di Rumah Makan, Cafe dan Warung Kopi, 3 Pilar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus sosialisasi dan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Soreang Kompol Maman Suparman mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K saat di konfirmasi membenarkan adanya kegiatan patroli gabungan serta pendisiplinan protokol kesehatan tersebut, sebagai bagian dari upaya kita dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dan juga menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kita melakukan sosialisasi dan pengawasan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan di lokasi-lokasi keramaian, Warung Lesehan, Warung Makan, Warung Kopi dan lainnya agar warga dapat patuh menerapkan protokol kesehatan sekaligus untuk membangkitkan kembali perekonomian warga”, jelas Kompol Maman.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini