Media Purna Polri, Pasirjambu-. Dalam rangka memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama Perbankan, tempat wisata dan Pom Bensin yang berada di wilayah hukum Polsek Pasirjambu-Polresta Bandung, personil piket Mako miningkatkan giat patroli malam. Kamis dini hari (01/04/2021).

Petugas patroli “Aiptu Hudraeny” bersama “Aiptu Deni” melaksanakan giat patroli dengan sasaran objek vital, objek wisata dan SPBU sekaligus patroli dialogis dengan masyarakat dan Karyawan serta memberikan himbauhan Kamtibmas dan penerapan prokes kepada Karyawan SPBU dan Security.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Hudraeny menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pengunjung agar tetap waspada dan berhati-hati, jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan. Apabila ada orang yang mencurigakan, segera malapor ke Satpam atau langsung ke Polsek Pasirjambu agar secapatnya bisa di antisipasi serta penerapan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K melalui kapolsek Pasirjambu AKP. Asep Dedi menambahkan bahwa, kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek harus juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, pungkas Kapolsek Pasirjambu.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini