Media Purna Polri, Rancaekek-. Sambang dilakukan oleh Babinkamtibmas Desa Linggar Polsek Rancaekek-Polresta Bandung “Aiptu Rohmat Hidayat”. (Rabu, 31/03/2021)

Selama melaksanakan sambang berkesempatan mengunjungi Perusahaan tersebut, dalam himbauannya kepada Security harus siap siaga dalam melaksanakan jaga dan selalu kontrol minimal 1 jam sekali untuk meminimalisirkan orang-orang yang akan membuat tindak kejahatan. Selain itu juga, menyampaikan tentang bahayanya penyebaran Virus Corona dan caranya meminimalisir penyebaran Covid-19 dengan cara patuhi protokol kesehatan dan memerapkan 5M, baik kepada kKryawan maupun terhadal tamu yang akan ke Perusahaan dengan selalu pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan yang sudah disediakan oleh pihak Security dan bila perlu membawa Hand Sanitizer untuk kesehatan kita dan masyarakat pada umumnya.

Dalam menyikapi hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M melalui Kapolsek jajaran Polresta Bandung tetap selalu memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan, salah satunya seperti Perusahaan.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini