Media Purna Polri, Soreang-. Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Bandung Raya menggelar Even Choice Award 1.0 dengan tema, Apresiasi Jurnalis Dalam Denyut Jawa Barat.

Pada acara tersebut, diberikan 13 penghargaan kepada Tokoh dan Perusahaan yang bersumbangsih dalam pembangunan Jawa Barat, khususnya dalam penanganan Landemi Covid-19.

Dalam even IJTI Choice Award 1.0, Polresta Bandung menjadi salah satu yang mendapat dan sekaligus memborong 3 penghargaan dengan berbagai kategori.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan mengatakan, sesuai yang dijelaskan oleh Gubernur Jawa Barat “M. Ridwan Kamil” bahwa, proses penghargaan ini bagian daripada suatu motivasi atau supporting orang yang mau berbuat dan melakukan hal yang terbaik di tengah-tengah masyarakat.

“Siapapun juga tidak mengejar suatu penghargaan, tapi betul-betul murni mereka melakuan pengabdian kepada umat dan pengabdian kepada masyarakat”, ‘ucapnya.

Penghargaan yang di raih Polresta Bandung antara lain, pada bidang kategori Penilaian dan Popularitas Terbaik Jawa Barat yang diberikan kepada Kapolresta Bandung, kategori Program Pelayanan Inovatif di Masa Pandemi Covid-19 (c’umi) diberikan kepada Kasat Lantas Polresta Bandung dan kategori Pengungkapan Kasus Pidana Kriminal Terbanyak Periode Januari-Maret 2021 di wilayah hukum Polda Jawa Barat diberikan kepada Kasat Reskrim Polresta Bandung.

Dengan penghargaan tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada IJTI Bandung Raya serta berharap IJTI bisa menciptakan inovasi dan dapat menyuguhkan berita maupun informasi yang mudah dicerna kepada masyarakat. (Selasa, 30/03/2021)

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini