Media Purna Polri, Rokan Hilir –Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono, Sik., MM., Berhasil mengungkap dan Menangkanp Dua orang yang diduga Pengedar Narkoba Jenis Sabu -Sabu Mulai tanggal 23 Maret 2021, perjalanan pengedar sabu di Pulau Halang berakhir di Tangkap Oleh Polsek Kubu.

Komitmen untuk menjadikan wilayah hukumnya bebas dari narkoba, kembali dibuktikan oleh jajaran personil Polsek Kubu Polres Rokan Hilir, dengan berhasil menangkap 2 (Dua) orang yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba jenis shabu-shabu, Selasa (23/03/2021) pukul 22.30 wib.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.,SIK.,melalui Kapolsek Kubu Iptu Rudy Sudaryono, SIK., MM., mengatakan “iya benar, tim Opsnal Polsek Kubu berhasil kembali menangkap 2 (dua) orang berinisial WAL (30) th dan HF (33) th yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba jenis shabu di Kepenghulan Pulau Halang Muka Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rokan Hilir, jelas Kapolsek Kubu IPTU Rudy Sudaryono, SIK., MM.

“Hentikan penyalahgunaan narkoba di kecamatan kubu dan kuba , karena tiada kata maaf, kapan pun , dimana pun dan siapa pun pelakunya, pasti akan kami tangkap!”
“Tidak ada tempat bagi penyalahgunaan narkoba dan kami tidak akan pernah tidur mengejar kalian.!!!,”Pungkas Kapolsek Kubu.

Dari tangan pelaku, tim Opsnal yang di pimpin oleh BRIPTU R. AM. SH berhasil mengamankan 1 (satu) Buah plastik berukuran besar yang didalam plastik tersebut terdapat 7 (Tujuh) bungkus Plastik Bening yang didalamnya Berisikan Diduga Narkotika jenis sabu-sabu dan 1 (satu) buah tabung permen merk pagoda yang didalam tabung tersebut terdapat 4 (empat) bungkus plastik bening yang didalam berisikan kristal putih diduga narkotika jenis shabu kemudian ditemukan 1 (satu) buah kotak plastik yang didalam nya terdapat puluhan plastik bening berlis merah kosong,

Lanjut Kapolsek Kubu ” pengungkapan narkoba ini juga berkat dari laporan masyarakat yang mengaku resah terhadap peredaran narkoba di Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam khusus nya di kepenghulan Pulau Halang Muka Kecamatan Kubu Babusslam sehingga kami melakukan penyelidikan di lapangan dan berhasil mengamankan Bandar Narkoba ini tepatnya di Jl. Gg Masjid Kepenghulan Pulau Halang Muka Kecantikan Kubu Babussalam menurut informasi jalan ini sering di jadikan tempat transaksi shabu shabu.” Ungkap Rudy.

Usai mengamankan barang bukti yang di duga paket sabu.

Kemudian pelaku dibawa ke kantor Polsek Kubu guna pemeriksaan lebih lanjut.”ungkapnya orang nomor satu di Polsek Kubu kepada Awak media ini. Tutur suriadi Mpp

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini