Media Purna Polri, Katapang-. Polsek Katapang gencar melaksanakan kegiatan untuk memberikan himbauan 5M, salah satunya kepada masyarakat yang sedang berkumpul di sebuah Warung di Kp. Bojongbuah, Desa Pangauban agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) utamanya di wilayah Kecamatan Katapang. sabtu malam (06/03/2021)

Kegiatan patroli malam dipimpin oleh Kanit Binmas (Iptu Cucu Sentika) bersama anggota Sabhara Polsek Katapang dengan mengajak kepada masyarakat yang ditemui, untuk selalu menjaga kebersihan diri dengan cara sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik atau bisa mengunakan Hand Sanitazer dan juga selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat dan selalu menggunakan masker.

“Untuk saat ini, mari kita terapkan Physical Distancing yaitu, bila bertemu dengan teman ataupun orang lain tidak perlu bersalaman dan kita selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lain dan apabila kita tidak memiliki keperluan sebaiknya berdiam diri di rumah saja. Hal tersebut bertujuan agar kita tidak tertular dengan Virus Corona atau Covid-19 dan masker harus digunakan selalu”, ‘pesannya.

Serta kepada pemilik warung, petugas dari Polsek Katapang menyampaikan agar pemilik warung untuk saat ini hendaknya memberi tahu pengunjung agar menggunakan masker dan tidak lama-lama di warung guna mengantisipasi penyebaran virus.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M melalui Kapolsek Katapang Kompol Agun Guntoro. S.H., M.Si mengatakan, “kegiatan yang dilaksanakan personil Polsek Katapang tersebut untuk melindungi warga dengan memberikan himbauan cara mengantisipasi Corona yang ada di wilayah Kecamatan Katapang agar tidak tertular oleh Virus Corona dan kegiatan tersebut kita lakukan secara menyeluruh di semua wilayah. Kegiatan himbauan tersebut dilaksanakan pada siang hingga malam hari”, ‘pungkasnya.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini