MEDIA PURNA POLRI REJANG LEBONG – Dunia pendidikan di Rejang Lebong kembali tercoreng. Pasalnya salah seorang kepala sekolah menengah atas negeri (SMAN) di wilayah Rejang Lebong berinisial HE (53) diduga berselingkuh dengan istri salah seorang guru yang mengajar di sekolah itu.

Peristiwa itu sempat heboh karena sebut saja nama guru yang istrinya diselingkuhi itu Jono tidak terima istrinya diselingkuhi HE.

Akhirnya Jono naik pitam hingga melempar HE dengan gelas kopi,beruntung waktu itu HE mengelak sehingga hanya melukai tangan kanan HE.

Berdasarkan data terhimpun perbuatan tak senonoh HE, berawal karena Jono yang notabene anak buah HE jarang di rumah.Entah bagaimana suatu ketika HE mengirimkan pesan kepada istri Jono untuk bertemu.Dalam pesan itu terdapat kata-kata tidak pantas.

Dalam waktu cepat juga pesan HE diketahui oleh Jono.Akhirnya Jono mendatangi HE.

Sekolah sehingga terjadilah keributan antara HE dan Jono.Beruntung cepat dilarai oleh guru yang lain.

Namun kejadian itu dilaporkan ke pihak desa tempat HE bertugas supaya masalah itu dilaporkan ke Dikbud Provinsi Bengkuku agar HE diganti.

Benarkah kejadian itu? Yulia,S.Pd waka kurikulum SMAN tersebut saat ditemui MP-Polri sabtu (6/3/2021)di sekolah tidak dapat memberikan penjelasan.”Saya tidak tahu pak.Silahkan hubungi langsung Kepsek,” elak Yulia.

Sedangkan salah seorang perangkat desa saat ditemui membenarkan adanya kejadian itu.” Ya memang ada.Tapi itu sekadar pesan- pesan lewat Hp ujarnya enggan disebut nama.
Ketika dikonfirmasi HE melalui telpon dan wa tidak memberi jawaban…!

( Firdaus)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini