MPP, Baleendah – Pendisiplinan anggota Polsek Baleendah yang akan memasuki Mako Polsek Baleendah di masa covid 19 dengan mengecek suhu tubuh anggota Polsek Baleendah yang akan masuk Mako Polsek Baleendah dan menjaga keamanan Mako Polsek Baleendah adalah salah satu tugas pokok Kanit Provost Polsek Baleendah.22/02/2021.

Pendisiplinan tersebut dilakukan Kanit Provost Polsek Baleendah Bripka Achmad Alham untuk menyikapi perkembangan Covid 19 supaya Mako Polsek Baleendah aman dari virus Corona dan selanjutnya Bripka Ahmad Alham menginginkan anggota Polsek Baleendah tentang protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M ( Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas ).

Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek jajaran Polresta Bandung mengintruksikan kepada jajarannya terutama unit provost Polsek Baleendah agar terus mengecek anggota kepolisian dan warga masyarakat yang akan masuk mako Polsek Baleendah secara humanis dan mensosialisasikan dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan 5 M untuk pencegahan covid 19.

Saat ditemui media Bripka Achmad Alham menyampaikan pada media bahwa pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M ( Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas ) “pungkasnya. Hms

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini