MPP, LAMANDAU – Acara serah terima jabatan BPD Desa Batu Kotam periode 2014-2020 kepada anggota BPD Desa Batu Kotam periode 2021-2027 acara serah terima Jabatan BPD di hadiri Mul’Amidy Camat Bulik,Yusri kepala Desa Batu Kotam,Ibu PKK Desa Batu Kotam, Muhtarudin BPD yang lama, Febiy BPD yang baru dan Babinsa,kegiatan tersebut berjalan aman dan terkendali tiada kekurangan suatu apapun,Selasa (23/2/21) di Balai Desa Batu Kotam.

Yusri kepala Desa Batu mengatakan, maksud dan tujuan piagam penghargaan tersebut adalah bukti bahwa BPD yang lama sudah mengabdi kepada Desa dan bentuk penghargaan kami selaku Pemerintah Desa yaitu memberikan Piagam Penghargaan tersebut.

“Berkaitan dengan BPD yang lama saya merasa cukuplah memuaskan kenerjanya sudah selayaknya BPD yang lama mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Desa dan apa yang kami berikan sebenarnya masih belum seberapa,” jelas Yusri kepada Wartawan.

Namun karena kemampuan kami hanyalah bisa memberikan piagam penghargaan, itulah kemampuan dari kami,selain itu selama saya menjabat kepala Desa hampir berjalan 3 tahun,kami sangat cukup bersinergi dan ketua BPD dan anggotannya cukup paham di Pemerintahan.

Bahwa ketua BPD yang lama yang sudah banyak berpengalaman di bidang Pemerintahan tentunya ketua BPD tersebut sudah banyak memberikan masukkan kepada kami yaitu Pemerintah Desa.

Apalagi berkaitan dengan kebijakan yang sudah kami laksanakan, kami selaku Pemerintah Desa,ketua BPD yang lama cukuplah baik, selama kami bermitra tidak pernah terucap kata-kata yang salah dari Hal apapun ke-5 anggota BPD yang lama tersebut.

Harapan saya kedepan walau BPD yang lama sudah tidak bertugas lagi kami mengharap kritik dan sarannya karena untuk membangun Desa ini di haruskan kebersaman,”tutup Yusri.

(Sahwandi)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini