MPP, Baleendah – Sambang ke kantor Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung dan untuk menyikapi perkembangan Covid 19 Bhabinkamtibmas Andir Polsek Baleendah Bripka Saepudin dengan mengobrol santai bersama warga masyarakat binaannya himbau protokol kesehatan 5 M.23/02/2021.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Saepudin untuk meminimalisir penderita Covid 19 sehingga warga masyarakat sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan 5 M ( Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas ).

Upaya yang dilakukan oleh Bripka Saepudin untuk membuat warga masyarakat binaannya sadar akan pentingnya menjaga protokol kesehatan 5 M.

Dengan program PPKM ( Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) mikro yang di tiap kelurahan atau desa ada satgas COVID 19 maka dengan hal tersebut upaya Bripka Saepudin untuk meminimalisir penderita COVID 19 melakukan himbauan protokol kesehatan 5 M kepada warga masyarakat binaannya.

Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas untuk selalu menghimbau warga masyarakat binaannya masing-masing tentang pentingnya protokol kesehatan 5 M yang bertujuan untuk meminimalisir penderita Covid 19.

Saat ditemui bhabinkamtibmas Andir Bripka Saepudin menyampaikan pada media ” penyampaian himbauan ini adalah upaya pihak kepolisian untuk meminimalisir penderita Covid 19″ pungkasnya. Hms

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini