Media Purna Polri, Ibun-. Gabungan piket fungsi Polsek Ibun melaksanakan Patroli KRYD dan sambang warga sekaligus sosialisasikan 5M.

Kegiatan KRYD patroli rutin dengan sasaran kegiatan antara lain: Perkampungan, perbatasan desa, daerah yang rawan akan tindak kriminalitas dan tawuran serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K melalui Kapoksek Ibun Iptu Carsono. SH menyampaikan, selain secara mobile pihaknya juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman.

โ€œKami mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah Pandemi. Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur Pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 5M”, ujar Iptu Carsono. SH. (Selasa, 23/02/2021)

Masih menurut Kapolsek Ibun, pihaknya dalam kegiatan ini menerjunkan lima (5) personil dengan beberapa rute yang dikunjungi.

โ€œDiawali dari Desa Cibeet, Desa Lampegan, Desa Ibun, Desa Tanggulun Desa Talun, Desa Sudi, Desa Mekarwangi, Desa Laksana, Desa Dukuh dan Desa Pangguhโ€, ‘pungkasnya.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini