Media Purna Polri, Bandung –  Gabungan 3 Pilar Kecamatan Margahayu, Kab. Bandung, menggelar kegiatan Sosialisasi Protokol kesehatan dalam rangka Perpanjangan Pelaksanaan PPKM di wilkum Desa Margahayu Tengah, Kec. Margahayu Kab. Bandung, (Senin, 22/02/2021).

Kegiatan protokol kesehatan ini dilaksanakan secara rutin Stasioner dalam pelaksanaan Inpres No. 06 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Tim Satgas Covid -19 Gabungan 3 Pilar Desa Se-Kecamatan margahayu dalam sosilisasi nya akan terus meningkatkan Prokes dalam Perpanjangan PPKM Mikro di Wilkum Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung. dengan sasaran
masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker, berkerumun dan tidak menjaga jarak, Akan di tindak tegas dan di beri sanksi Oleh Satgas Covid -19 sesuai dengan Hukum yg sdh di berlakukan Pemerintah.

Pelaksanaan kegiatan Prokes ini dipimpin Oleh Camat Margahayu Moch. Ischaq, S.Sos,
didampungi Kepala desa Margahayu tengah Drs.Asep zaenal mahmud, Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin. SH, beserta jajaran Bhabinkamtibmas,
Babinsa, Satpol PP Linmas diikuti oleh para stekholder Desa Se-Kecamatan Margahayu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Margahayu, mengungkapkan bahwa, “kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka melaksanaan Inpres No. 06 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) tingkat Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung untuk menekan dan memutus mata rantai kasus Penyebaran Virus Corona di wilayah hukum Kecamatan Margahayu Kabupaten” Pungkasnya.

(Agung Harjo/Rbn#Mpp)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini