Media Purna Polri, Rancaekek-. Guna untuk mencegah serta menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek, personil Sabhara melaksanakan patroli dialogis ke SPBU Al-Masoem Dangdeur Rancaekek. (Selasa, 23/02/2021)

Kegiatan Patroli Biru ini merupakan salah salah satu kegiatan patroli yang dilakukan pada malam hari dengan menyalakan lampu rotator yang terpasang pada mobil dinas sehingga, dengan menyalakan lampu tersebut keberadaan pihak Kepolisian diketahui oleh warga masyarakat sekitar serta merupakan salah satu upaya mencegah perbuatan dan juga mengurungkan niat seseorang untuk melakukan perbuatan tindak pidana kejahatan.

Dalam pelaksanaannya, personil Polsek Rancaekek menyambangi SPBU Al-Masoem serta menyempatkan untuk berbincang-bincang dan juga menyampaikan pesan Kamtibmas berupa himbauan untuk selalu waspada, tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas serta keamanan dan ketertiban disekitar lingkungan SPBU supaya terciptanya situasi yang kondusif serta selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas. Selain itu, menghimbau kepada petugas agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M yang telah digalakkan oleh Pemerintah yaitu, menjaga jarak, memakai masker, menghindari berkerumun, mencuci tangan dan mengurangi mobilitas.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi. S. Ag mengatakan, β€œpatroli rawan malam bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas dan masyarakat pada umumnya yang akan mengisi bahan bakar kendaraan.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini