Media Purna Polri Rokan Hilir – 
Kapolsek Tanah Putih Kompol Y. E Bambang Dewanto, SH Turun Langsung Kelapangan Lakukan Kegiatan Rajia Oprasi Yustisi Dan Pemburu Tengking Covid -19 Tepatnya Didepan Bank Sariamandiri pada hari Selasa tanggal 23 februari 2021 sekira pukul 08.30 wib telah dilaksanakan giat operasi yustisi, Pendisiplinan dan penegakan hukum kepada masyarakat dalam pelaksanaan protokol kesehatan utamanya pengguna masker, yang dipimpin Langsung oleh KapolsekTanah Putih KOMPOL Y. E. BAMBANG DEWANTO, SH.

INPRES No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian virus corona Covid 19,
Pergub no. 55 Tahun 2020.

Perbup No. 52 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Virus Corona Covid -19.

Giat tersebut dilaksanakan padah
Hari Selasa Tanggal 23 februari 2021 Sekira Pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai.

Giat operasi Yustisi Dan pemburu Tengking Prtokol Kesehatan Covid -19 dilakukan di Jalan Lintas Ujung Tanjung Bagansiapi-api Depan Bank Syariah Mandiri Ujung Tanjung Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan hilir Perovinsi Riau.

Turut hadir dalam giat operasi Yustisi Kapolsek Tanah Putih KOMPOL Y. E. BAMBANG DEWANTO, SH. Wakapolsek Tanah Putih AKP H.KAMALUDDIN TAMBAK, SH.
AKP H. ZULHAINAN, SH IPTU TRI ADIYATMIKA, SH.
IPTU HARLY TINAMBUNAN, S.Sos. M.Si.
IPTU AHMAD GUSTIAN .

Tujuan Giat Tersebut
Mensosialisasikan Perbup No 52 Th 2020
Memberikan himbauan pelaksanaan protokol kesehatan, utamanya dalam penggunaan masker.

Melaksanakan Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum kepada perseorangan,
Tidak mentaati protokol kesehatan utamanya dalam penggunaan masker.

Saat
Yang ditemukan tidak menggunakan masker medapat
Teguran tertulis Dengan Sangsi yang di berikan berupa tidak menggunakan masker Dengan Sangsi yang di berikan berupa Tindakan tertulis dan sangsi sosial membersihkan jalan.

Pelanggaran: tidak menggunakan masker Dengan Sangsi yang di berikan berupa Tindakan tertulis dan sangsi sosial membersihkan jalan.

Selama giat operasi Yustisi Dan Pemburu Tengking Prtokol Kesehatan Covid -19 berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan Terkendali.

(Tutur Suriadi)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini