MPP, Baleendah – Untuk menyikapi perkembangan Covid 19 sambang dari pintu ke pintu warga masyarakat binaannya Bhabinkamtibmas Jelekong Polsek Baleendah Polresta Bandung Aipda Haradea bagikan masker gratis kepada warga masyarakat diwilayah binaannya serta Himbau protokol kesehatan 5 M. 23/02/2021.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Aipda haradea kepada warga masyarakat pada saat melakukan kegiatan sambang ke wilayah nya dan Kegiatan tersebut untuk menyikapi perkembangan covid 19 dengan bagikan masker gratis dan memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan dengan 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas).

Upaya pembagian masker gratis oleh Aipda Haradea adalah suatu bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat binaannya yang bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Corona di wilayahnya.

Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H.,M.H. mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas untuk tetap melakukan tugas pokok yaitu sambang door to door atau dari pintu ke pintu untuk mensosialisasikan protokol kesehatan 5 M untuk pencegahan covid 19 ke semua lapisan warga masyarakat di lingkungan kerjanya dan berikan masker gratis untuk meminimalisir penderita Covid 19.

Saat ditemui bhabinkamtibmas Jelekong Aipda Haradea menyampaikan pada media bahwa” upaya ini bertujuan untuk menekan penyebaran virus Corona “pungkasnya. Hms

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini