Media Purna Polri/Banten – Pemuda Batak Bersatu menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang terdampak bencana banjir di Kota Tangerang,Provinsi Banten,Minggu (21/02/2021).

Ketua Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Banten melalui Wakil Ketua Nicolas Panjaitan menerangkan,Selain bentuk sosial,solidaritas,rukun dan gotong royong,adalah bentuk Visi dan Misi dari Pemuda Batak Bersatu,kami siap untuk membantu dan segera memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang kena dampak musibah banjir.

β€œTetap waspada, semoga kita semua diberikan keselamatan dan kesehatan,” katanya.

Bantuan diserahkan dan bekerja sama dan bersinergi dengan Ketua DPC Kota Tangerang,dan Ketua PAC.Secara simbolis Ketua Pemberdayaan wanita (Srikandi) langsung menyerahkan bantuan kepada warga yang kena dampak banjir.

Sosial ini untuk mendistribusikan bantuan guna meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

β€œSehubungan dengan bencana banjir di beberapa titik di wilayah Kota Tangerang, logistik untuk warga yang terdampak banjir siap disalurkan,” ungkapnya.

Adapun bentuk bantuan yang didistribusikan adalah air mineral,supermi,obat dan vitamin, makanan siap saji.

Seluruh anggota Pemuda Batak Bersatu akan bahu membahu dengan personel dari tingkat DPD, DPC dan PAC untuk siap membantu warga yang kena dampak bencana banjir di Kota Tangerang,tutupnya.

(Rical S)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini