Media Purna Polri/Tangerang – Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu  ( DPC PBB) menggelar acara Silaturahmi Rapat Kerja dengan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kabupaten Tangerang bertempat di Kantor Sekretariat DPC Citra Raya Cikupa,Sabtu (20/02/2021).

Acara Silaturahmi Rapat Kerja ini di ikuti oleh Perwakilan dari wakil ketua DPD Provinsi Banten Nicolas A. Panjaitan,Penasehat DPC Kapten Arh P.Sihotang ,Ketua DPC St.Ridu Sinaga beserta jajaran,Ketua Ketua PAC sekabupaten Tangerang beserta jajaran KSB.

Acara di awali dengan Sambutan dari Ketua DPC Ridu Sinaga kemudian  di lanjutkan Waka DPD Banten Nicolas Panjaitan,dan dilanjutkan Penasehat dari DPC Kabupaten Tangerang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu,St Ridu Sinaga menjelaskan bahwa visi dan misi kegiatan ini dilakukan agar bisa menjadi sosial kontrol untuk pemerintah yaitu mendukung program – program pemerintah juga sebagai sosial kontrol dengan harapan bisa menciptakan Good Governance di Indonesia.

Lebih lanjut menurut Ketua,acara hari ini yakni dalam rangka silaturahmi dan bersama untuk membahas Anggaran Dasar (ADRT),dan kita melakukan duduk bersama dengan Ketua Ketua PAC bersama membangun Visi dan Misi PBB dengan harapan semoga pandemi covid – 19 yang terjadi di negara ini segera berakhir  dan kita bisa kembali melakukan aktivitas kita masing-masing,tegasnya.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran PAC yang selama ini saya lihat kinerja sodial yang dilakukan kepada masyarakat,apa lagi dalam masa pandemi Covid 19 bisa membantu warga yang terdampak covid,bukan hanya itu,sosial untuk orang betduka,baik suka cita,PAC tingkat Kecamatan sangat membantu kami bangga kepada PAC,semoga kedepanya tetap solid,ujarnya.

Sementara itu ,Wakil Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu,Nicolas Panjaitan,  mengatakan  bahwa langkah kedepannya kita akan membuat program dijajaran PAC dan saya mengapresiasi atas kegiatan di tingkat PAC hususnya Kecamatan Rajeg,karena kegiatan di bawah bisa mengangkat nama baik DPD Provinsi Banten,sangat luar biasa,ujarnya.

Ia menambahkan,bahwa bentuk sosial yang dilakukan PBB dalam masa pandemi Covid -19 bisa membantu warga yang kurang mampu.

Harapan kedepannya,menurut Nicolas, dengan adanya acara silaturahmi dan doa bersama dengan seluruh Ketua PAC bisa lebih baik untuk kedepanya, “Doa bersama semoga covid -19 bisa cepat berlalu dan berakhir dari negara ini”, sehingga kita bisa melakukan aktivitas kembali guna  mendongkrak perekonomian Indonesia yang sudah sangat anjlok akibat covid 19 ini,tegasnya.

“Pemuda Batak Bersatu (PBB) memiliki peranan penting terutama dalam membantu pemerintah guna memutus mata rantai covid 19”.

Ketua PAC Kecamatan Rajeg,Jones Panjaitan Spd menjelaskan, bahwa setiap Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu ( DPC PBB) meminta untuk melakukan kegiatan kunjungan ketingkat PAC yang sudah menerima SK,tutupnya.

Menurutnya,semua rencana anggaran yang dibuat di DPC sangat mengafresiasi  untuk segera dilakukan secepatnya, ungkapnya.

Selesai acara rapat sosial,Sembari ditutup dengan menyebutkan Yel Yel
Pemuda Batak Bersatu…”Satu…..Rasa………Satu Jiwa……………..”
NKRI…”Harga Mati”.

(Rical S)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini