Media Purna Polri, Pameungpeuk-. Saat warga memulai aktivitasnya, Polsek Pamengpeuk-Polresta Bandung menempatkan personilnya dengan melaksanakan pengaturan lalu-lintas di beberapa titik rawan kepadatan seperti, Jalur Industri depan PT. Feng Tay.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., MM melalui Kapolsek Pameungpeuk AKP. Ivan Taufiq. SH menerangkan bahwa, dalam giat pengaturan lalu-lintas di pagi hari ini bertujuan, agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas dan tentunya mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penerapan PPKM bersekala Mikro.

“Dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari, masyarakatpun juga merasa lebih aman dan nyaman dan tentunya mengingatkan serta mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan seperti menggunakan masker”, ‘ujarnya.

Diharapkan, masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu-lintas dalam berkendara. Selain itu juga, pentingnya menerapkan Prokes dalam masa Pandemi Covid-19.

“Setiap harinya Gugus Tugas Covid-19 akan terus mengingatkan masyarakat agar menerapkan Prokes 5M seperti, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan sehingga kenyamanan masyarakat dapat terwujud”, ‘tuturnya. Kamis, 18/02/2021

(HMS)

 

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini