Media Purna Polri_Badung – Melihat situasi dan kondisi saat ini, bagi mereka yang sakit mendapat perhatian dari Kepolisian Resor Badung. Salah satunya yakni Keluarga PHL ibu Puwati diberikan bingkisan kecil dari Keluarga Besar Suka Duka Polres Badung, Bali. Senin, (15/2).

“Kita harus memberikan perhatian bagi mereka yang kurang beruntung ini,” Tutur Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH didampingi Kabag Sumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap di Lobby depan Polres Badung.

Perwira Menengah asal Badung ini, secara rutin memberikan sentuhan tangan kasih kepada para penyandang disabilitas maupun kepada masyarakat yang terdampak Covid -19, para Pemangku, terlebih bagi keluarga besar Polres Badung yang sakit serta tidak terbatas pada keluarga PHL.

β€œIni fakta di lapangan, selama kami turun mendampingi Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK beserta jajaran Polsek dalam mengantar bingkisan kecil kepada masyarakat,” Katanya.

Pihaknya akan terus mengunjungi masyarakat dalam program kemanusiaan sambil menyalurkan bantuan dari pihak donatur kepada masyarakat.

“Saya dapat menyadari keterbatasan, bahwa apa yang telah kami lakukan jauh dari kesempurnaan, namun inilah yang dapat membahagikan kami sebagai insan sesama,” Tutupnya.
(Ard)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini